Sabtu, 18 Desember 2010

belanja super gila

met malam..eh..pagiii (berhubung udah jam 3:41 am)
Nah jadi ceritanya saya belum tidur nih, soalnya baru pulang belanja super gila. wowwww????????????

nah gini ceritanya.
tadi pagi, saya, tante, dan maktua pergi belanja ke Brother's Land alias Ta*ah A*ang (hehe :p)
Maklum, saya yang biasanya tinggal di bandung sebagai anak kuliahan, jarak banget mengalami yang namanya belanja !! hehe.
kami muterin tuh tanah abang sampe kaki pegel2 dan mendapat beberapa barang yang cocok.
NOTES#1: SAYA BELUM BELI APA-APA KARENA BELUM ADA YANG COCOK.

oke, kemudian kami melanjutkan perjalanan ke Pa*ar Ra*a, menggunakan bis no 19 . Di situasi yang panas capek dan ngantuk, kami bertiga tetep semangat mencari barang yang bagus. huahaha.

Singkat cerita, begitu sampai di situ, kami langsung nyari lagi. Tapi yaampun gilaa, harga di sana (menurut kantong mahasiswi kayak gue) gila2an banget. huufff.. Pupus deh harapan buat belanja di sana.

NOTES #2: SAYA BELUM JUGA BELI APA-APA KARENA BELUM ADA YANG COCOK.


Trus kami lanjutin ke Ma*ah*ri di Bl*k M. Pengennya sih cari baju buat Natal.  Puji Tuhan saya dapat sedikit pencerahan karena tertarik pada sebuah baju. Eh eh eh ternyata oh ternyata setelah dicoba, baju itu kesempitan (arrgghhhh) . Gue sebel banget dan langsung ngomel2 dalam hati " gini nih kalo punya banyak investasi lemak. siapa suruh doyan jajan dan gorengan. huuuhh"

Dengan hati BT tp muka ttp senyum, kita mutusin buat pulang. Kita dijemput sama suaminya tante gue. Pake mobil barunya (sensor merk) hehe :p Waktu itu kira2 jam 11 malam.

Trus dimana letak gilanya dong ???


Di sini.
Waktu kita perjalanan pulang, kita lewatin sebuah pusat perbelanjaan , yaitu Ga*d*ri* City. Nah di situ ada midnight sale, diskonnya gila2an sampe 80 %.  Dan waktu sale nya cuma hari itu doang. Barang2 yang di sale itu adalah barang2 elektronik, seperti TV, kulkas, kamera, laptop, HP, dan buanyaakk lagi.
Tiba2 tante gw bilang ke om " beli TV yok?"
Sudah lah. Gue ketawa..hahahahahhahaha
akhirnya om gw muter balik mobilnya ke mall itu. ckckckck :D

Akhirnya setelah permikiran singkat tentang memutuskan TV atau kulkas, tante gw mutulin beli TV merk S*ny 40 inch . Keren sih, gw aja suka ama tuh tipi. kayak layar tancep aja gedenya, orang2 sekomplek bisa nonton kayaknya (LEBAY) hahaha

akhirnya tante gw ngantri supeeeeerrr panjang buat bayar, yang kalo lo liat , lo pasti bilang "gila".
ah sayangnya gw lupa foto sih, lupa bangeeett. tapi foto TV yg dibeli ada kok. nih di bawah :)






well, jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi. Kita pulang. Jujur gw baru pertama kali ngikut midnight sale ginian, dan mata gue ngantuk banget mamen. huahahhhaha

Alhasil kita sampe di rumah jam setengah 4, dan mata gue udh ga ngantuk sama sekali, makanya gue sempetin nulis di blog ini. huehehehehe
okedeh sampe ketemu di tulisan gue selanjutnya. see ya guys!


NOTES #4: Akhirnya saya dapet 1 tas di Ga*d*ri* City, bagus, cuma gocap, lumayan lah hehehe

NOTES #5: Mata gua udah mohon2 buat istirahat gua ngantuk !! haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar